BREAKING NEWS
Search

Hebat, Santri Trensains Muhammadiyah ke Singapura Ikuti Lomba Matematika Internasional


Sragen –  Jumat Pagi (4/8/2017) SMA Trensains Muhammadiyah Sragen yang belum lama didirikan  PDM Sragen atas inisiasi Agus Purwanto ini mengirimkan delegasi untuk mengikuti  ajang International Mathematics Contest (IMC) di Singapura, pada 3 Juli-8 Agustus 2017.



Keberangkatan ke singapura itu diperoleh berkat raihan prestasi medali perak pada KMNR ke 12 pada April yang lalu atas nama Muhammad Tahmid Romadhon (Sragen).



Ajang bergengsi tersebut diikuti 11 Negara. Diantaranya, Hongkong, Taiwan, Iran, Korea, Tiongkok, Malaysia, Philippines, Thailand, Singapore, Vietnam, dan Indonesia

Muhammad Tahmid Romadhon adalah salah satu siswa yang mewakili Tim Indonesia dibawah bimbingan Raden Ridwan Hasan Saputra, Presiden Direktur Klinik Pendidikan MIPA.



Tim ini berjumlah 102 siswa yang terdiri dari kelas 3 SD hingga kelas 11 SMA untuk mengikuti kompetisi dalam bidang matematika tersebut. 


Sebelum acara kompetisi berlangsung, seluruh tim Indonesia untuk IMCS 2017 menjalani karantina di Kota Bogor di Hotel Kyriad (Bumi Cikeas), Sentul, Bogor.  Selama beberapa hari sejak 22 Juli hingga 28 Juli tim dikarantina yang dilakukan sebagai pembekalan materi kompetisi (Abu Yasmin)



nanomag

Terimakasih atas kunjungan anda kritik dan saran anda sangat berarti buat kami


0 thoughts on “Hebat, Santri Trensains Muhammadiyah ke Singapura Ikuti Lomba Matematika Internasional