BREAKING NEWS
Search

SMA TRENSAINS Muhammadiyah Sragen Harumkan Nama Indonesia di Internasional



SRAGEN - SMA Trensains Muhammadiyah Sragen yang belum lama didirikan  Pimpinan Daerah Muhammadiyah (PDM) Sragen ini  sudah membuahkan hasil. Sekolah ini sudah mengharumkan nama Bangsa Indonesia di dunia pendidikan internasional melalui olimpiade matematika.



Keberhasilan itu diperoleh lewat siswa bernama Muhammad Tahmid Romadhon (Sragen). Ia memperoleh medali merit dalam ajang International Mathematics Contest di Singapura (IMC Singapore), pada 4 Juli-7 Agustus 2017 lalu.



Ajang bergengsi tersebut diikuti 11 Negara. Diantaranya, Hongkong, Taiwan, Iran, Korea, Tiongkok, Malaysia, Philippines, Thailand, Singapore, Vietnam, dan Indonesia

Muhammad Tahmid Romadhon adalah salah satu siswa yang mewakili Tim Indonesia dibawah bimbingan Raden Ridwan Hasan Saputra, Presiden Direktur Klinik Pendidikan MIPA.



Tim ini berjumlah 102 siswa yang terdiri dari kelas 3 SD hingga kelas 11 SMA untuk mengikuti kompetisi dalam bidang matematika tersebut.



Sebelum acara kompetisi berlangsung, seluruh tim Indonesia untuk IMCS 2017 menjalani karantina di Kota Bogor di Hotel Kyriad (Bumi Cikeas), Sentul, Bogor.  Selama beberapa hari sejak 22 Juli hingga 28 Juli tim dikarantina yang dilakukan sebagai pembekalan materi kompetisi (Abu Yasmin)





nanomag

Terimakasih atas kunjungan anda kritik dan saran anda sangat berarti buat kami


0 thoughts on “SMA TRENSAINS Muhammadiyah Sragen Harumkan Nama Indonesia di Internasional