BREAKING NEWS
Search

Ke Malang, Jangan Lupa Mampir di Batu Night Spectaculer




Smatrensains.com - Malang, 31 November 2016. Pukul 17.30 WIB, kami sampai di Batu Night Spectaculer (BNS). Selepas makan malam dan mendapat tiket, kami pun segera memasuki area rekreasi tersebut. Batu Night Spectaculer merupakan tempat wisata malam yang terletak di Hayam Wuruk No 1, Oro-oro ombo, Kota Wisata Batu, Malang. Tempat wisata ini buka dari pukul 15.00-24.00 WIB.

Rombongan kami kemudian terbagi menjadi kelompok-kelompok kecil. Ada yang hanya ber-selfie ria, berjalan-jalan, dan ada juga yang menaiki berbagai wahana di tempat ini. Berbagai macam wahana, mulai dari wahana bermain anak dan keluarga hingga yang menggugah adrenalin ada disini.

Tempat wisata ini memiliki kurang lebih 25 wahana. Salah satu wahana yang ‘cukup’ menantang adalah Mega Mix. Bentuk wahana ini seperti Loyang kue bundar. Dalam wahana ini, pengunjung akan diputar-putar, seperti mengadon kue. Diputar 360° searah sumbu X, dan juga 360° searah sumbu Y. Benar-benar luar biasa. Selain itu ada juga Sepeda Udara. Dengan menaiki wahana ini, kami dapat melihat indahnya pemandangan Kota Batu di malam hari.

Selain wahana- wahana permainan, BNS juga memiliki area belanja dimana kami dapat membeli oleh-oleh. Barang-barang yang dijual pun bermacam-macam, seperti gantungan kunci, kaos, sandal, hingga berbagai pernak-pernik unik khas kota malang.

Setelah berkeliling BNS dan mencoba banyak wahana, kami akhirnya kembali ke penginapan pada pukul 21.00. Walaupun lelah, tetapi perjalanan Renaisains Generation ke Batu Night Spectaculer ini akan menjadi pengalaman yang tidak terlupakan. (Rania Nawra, 12 B)



nanomag

Terimakasih atas kunjungan anda kritik dan saran anda sangat berarti buat kami


0 thoughts on “Ke Malang, Jangan Lupa Mampir di Batu Night Spectaculer